Pendekar syair berdarah merupakan julukan bagi setiap penulis kata - kata indah yang membuat hati mendayu - dayu.Hahaha.. Entah dari mana asal julukan itu, namun awalnya berawal dari sahabat pasnem si ojoy yang menjadi pendekar syair berdarah mendapatkan julukan dari Crow yang juga sahabat pasnem di komunitas WHC.

gambar rusak

Bukan tanpa sebab loh, julukan tersebut disematkan mengingat ojoy mahir merangkai kata menjadi syair yang indah, baik itu berupa puisi atau apapun. Beberapa syairnya pernah dimuat di salah satu media online ternama di indonesia. (kalo ini fitnah.Kwkwkwk)

Beberapa yang menjadi perhatian kami biasanya yang menyinggung masalah sosial dan carut marutnya kehidupan. Tak jarang beberapa diantaranya mengundang gelak tawa. Khususnya bila melihat kegalauan pemuda - pemudi di jejaring sosial facebook. Setiap ada syair yang galau, langsung kami secara spontan nyeletuk pendekar syair berdarah.Hahahaha (pasnem cuma ikutan aja kok suuuer deh)

Hingga tanggal 5 kemaren pasnem iseng mencoba menjadi pendekar syair berdarah dadakan, hahaha.. Bagaimana ceritanya?

Gini nih, kan iseng maen ke blog nya mbak ririe khayan. Trus liat ada lomba, ya udah coba aja ikutan. Kebetulan giveaway nya adalah membuat puisi dengan mengangkat tema Hujan dan Rindu. Bila sobat pengen lihat, bisa baca selengkapnya disini.

Ada beberapa bahan becandaan lainnya diantara kami yang mungkin di lain kesempatan akan pasnem ceritakan..Hahaha

Apakah sobat juga mempunyai julukan yang unik? wkaka

12 komentar:

  1. Ckakaka.....Mangstap masbro,kl me mah ttp post yg hot2 aj dah....
    Salam bokepers....

    BalasHapus
  2. TYNK DAH PNYA JULUKAN,,

    julukan ne aneh tp,

    Nak Cenik LEngeh

    BalasHapus
  3. nak cenik kapah jumah.hahahaha

    BalasHapus
  4. ngeri bener bang julukannya, berdarah2 xixixi..

    BalasHapus
  5. hehe, kalo saya ga punya julukan yang unik tuh.... tapi pendekar syair berdarah itu kesannya kok memerah gitu ya... haha.

    mau lanjut ke syair berdarah yang kamu torehkan ah!

    BalasHapus
  6. @dini bruakakaka obat merah mana?

    BalasHapus
  7. @mbak_alaika pokoknya julukan asal ya kayak gitu.kwkwk pada ngawur

    BalasHapus
  8. kira2 bahasa jerman nya pendekar syair berdarah apa mbak?

    BalasHapus
  9. asal janganjadi pendekar berdarah bulanan...

    BalasHapus
  10. @rawins gubrakkkk.. (_-_¡)

    BalasHapus

Bila kalian menyukai artikel ini silahkan tinggalkan komentar.terima kasih atas kunjungannya.

 
Top